The Wedding Of

Ica & Rifad

We invite you to celebrate our wedding

The Wedding Of
Ica & Rifad
Kpd Yth.
Minggu, 21 Januari 2024
  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Assalamualaikum Wr. Wb.

Tanpa mengurangi rasa hormat. Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i serta Kerabat sekalian untuk menghadiri acara pernikahan kami :

Riksa Bella Sopiyani

Putri ke 2 dari
Bapak Asep & Ibu Yayah Maryani

&

Rifad Rahadian S.IP

Putra ke 2 dari Bapak
Drs. Arief Fadillah & Ibu Nia Kurniasih

وَمِنْ ءَايَٰتِهِۦٓ أَنْ خَلَقَ لَكُم مِّنْ أَنفُسِكُمْ أَزْوَٰجًا لِّتَسْكُنُوٓا۟ إِلَيْهَا وَجَعَلَ بَيْنَكُم مَّوَدَّةً وَرَحْمَةً ۚ إِنَّ فِى ذَٰلِكَ لَءَايَٰتٍ لِّقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. (Q.S Ar-Rum Ayat 21)

Save The Date

Akad Nikah

Minggu, 21 Januari 2024
Pukul :08.00 WIB

Lokasi Akad

Kediaman Mempelai Wanita

Lapang Ivo Kiansantang
Kp. Genteng Rt/Rw 001/009 Ds. Ngamplang Kec. Cilawu
Kab. Garut

Resepsi

Minggu, 21 Januari 2024
Pukul :10.00 WIB - Selesai

Lokasi

Kediaman Mempelai Wanita

Lapang Ivo Kiansantang
Kp. Genteng Rt/Rw 001/009 Ds. Ngamplang Kec. Cilawu
Kab. Garut

Google Maps

❝Kami memohon do'a restu agar proses pernikahan kami berjalan lancar dan dirahmati oleh Allah SWT.❞

Galeri Foto

" Aku akan berusaha menjadi pasangan hidup kamu yang sempurna walau aku jauh dari kata sempurna, tapi aku akan terus menjadi yang terbaik untuk mencintai, melindungi dan menjaga kamu seumur hidupku "

Love Story

Awal perkenalan
Februari 2021

kita berkenalan di instagram. Awal kita bertemu setelah beberapa bulan kenal di media sosial, kebetulan masih sama sama dari Kabupaten yang sama wkwk. Awalnya kita cuma kenal kenalan doang cukup tau nama, dan asal darimana, ya udah segitu aja.

Menjalin Hubungan
Maret 2021

setelah dari pertemuan pertama kita semakin dekat lalu berpacaran. tapi, masih biasa biasa aja gak terlalu berharap ke jenjang yang lebih serius, karena kita masih fokus untuk bekerja.

Pertemuan keluarga

next kerumah dan bertemu dengan orang tua Dan… Setelah pertemuan kedua keluarga semakin mendukung dan makin akrab makin sering ngobrol, udah dianggap keluarga banget.

Mei 2023

pertemuan antar keluarga untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. lalu memutuskan untuk menikah pada tanggal 21 januari 2024.

Amplop Digital

Doa Restu anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.

Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

No. Rekening :
1770018609708

a/n RIFAD RAHADIAN

Salin

Best Wishes

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagian bagi kami sekeluraga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kedua mempelai.

Ucapan Tamu

Ica & Rifad