With Love

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang"

Qs: Ar-Rum Ayat 21

Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i,
Dengan memohon rahmat dan ridho Allah Subhanahu wa Ta'ala, kami bermaksud mengundang kepada Bapak/Ibu/Saudara/i untuk hadir pada acara pernikahan kami:

Syifa

Syifa Siti Juariah

Putri Bungsu
Bapak Kece & Ibu Iis Sumiati

&

Egi

Egi Ramadan

Putra Pertama
Bapak Agus & Ibu Narsiah

Kpd Yth:

With Love

Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan agar kamu mengingat (kebesaran Allah).”

Qs: Az-Zariyat: 49

Akad nikah

Minggu, 14 Mei 2023

Pukul: 08:00 WIB s/d selesai
Kediaman Mempelai Wanita
Kp. Ciwareng RT/ RW 018/008,
Desa Mekarsari, Kec.Darangdan,
Kab.Purwakarta

Resepsi

Minggu, 14 Mei 2023

Pukul: 10:00 WIB s/d selesai
Kediaman Mempelai Wanita
Kp. Ciwareng RT/ RW 018/008,
Desa Mekarsari, Kec.Darangdan,
Kab.Purwakarta

RSvP

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami sekeluarga apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan doa restu kepada kami. Atas kehadiran serta doa restu, kami ucapkan terima kasih.

Wedding wish

Kirimkan do'a dan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Irmaaa Tidak Hadir
Barakallah syifaaa hwd yaaa maaf bgt irma gabisa hadirr skrg jadi org bogor hehehe, samawaaaaaa yaaaa🫶🏻🥰
Han Tidak Hadir
Selamat yaaa teh semoga sakinah mawadah warahmah, maaf ya teh gakbisa hadir soalnya kebetulan lagi di Bandung gak lgi dirumah. Semoga lancar sampai hari H
Ibu plfitri Akan Hadir
Samawa ya nenk selamat menempuh hidup Baru semoga bahagia selalu amin Alhumaamin 🤲 dan sehat selaluh bersama sampai hari tua
Secret Tidak Hadir
Camat
Iky kasep Akan Hadir
Selamat moms, btw ayah na resmi mrn
Dwi ayu leatari Akan Hadir
Semoga langgeng terus sampe seumur hidup bareng terus sama om teth cantikkk huhuuuuu🥰🥰🥰om jagain teh syifa ya😂 nanti cepet bikin dede deh biar jadi aunty😂🤪 sukses" banyak rejeki,aminn🤲💖
Ayuuuuu cantiq Hadir
Semoga ayu bisa nyusul bareng mantan ayu dan hidup bhgia seperti kalian ea
🐣 Hadir
Happy wedding teh cipaaa cantik❤️ perasaan baru kemarin lulus sekolah sambil aku curhat pgn kerja tapi masi dibawah umur, wacanain mau main ke jogja sma si nzi sampe skrng teh cipa mau nikah blm terlaksana jugaa😭 makasih yg banyak buat teh cipaaa mau jadi temen main akuu sampe skrng xixixi lov u❤️ camatt menempuh kehidupan yg baru. semoga menjadi keluarga yg bahagia dunia akhirat, banyak rezeki dan sehat2 terus teh cipaa sama a egii🎉🤧🥰😭🐣
Fauziah kiyowoo Hadir
Huaaaa selamat bestikuuu💓🥰 Semoga bahagia selalu atas pilihan dan atas pilihan yang indah dan berkah. Ganyangkaa bakalan nikah duluan daripada gueee:( terharu banget bisa liat sahabat sendiri nentuin pilihan dan calon suami yang selama ini lu cari wkwkw Semoga selalu di beri kebahagiaan tiada batas bestikuuu🖤 Setelah nikah mungkin bakal lebih jarang ketemu, tapi pastinya setiap tahun setidaknya harus bisa kumpul:(( Please gapercaya banget pas lu bilang mau nikah di bulan mei:" berasa bener bener di prank tapi huaaa beneran😭😭 Tolong yaa a Egi jagain syifaaa selalu, tentunya buat selalu di beri kebahagiaan💘 Tidak bisa berkata kata langsung, jelas gengsi wkwkw Happy selaluuuuu ayang syifa wkwkwk💘💘💘
airis Akan Hadir
barakallah teh ipay semoga lancar semuanya jadi keluarga sakinah mawadah warohmah aamiin 🤍
Yuni MA Hadir
Aaaaa barakallah teh ifayyy🥺❤️lama tidak berkabar, sekali ngabarinnya lgsg ngasi undangan😭Lancar sampai hari H yaa🤗Samawa🥺❤️
Mila Hadir
Alhamdulillah lancar sampe hari H cantikk🥰
Winda Akan Hadir
Selamat yaaaa lancar sampai hari h🩵
Asih Akan Hadir
Aaa syifaa, alhamdulilah, lancar yah sampe hari-H nya ya cantikkk❤️❤️❤️
Hilma & suami Hadir
Barokallah ifayy Masya Allah akhirnya nyusul jg 🥰yg bentar LG jdi istri orng lancar Sampe hari H fayy 🤗😍🤲
Siska Hadir
Barokallah teh syifff, ❣
Tiara Akan Hadir
Alhamdulillah yallah saksi bucinnya th Syifa sama om Egi udah mau sah ajaa harus yallahh🥹🥹 Bismillah semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin.Keluarga bahagia pastii😭😭😭🥰🥰🥰🥰
Rina Hadir
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa💗💗💗💗💗💗💗💗💗

Wedding Gift

Bagi tamu undangan yang ingin memberikan hadiah kepada ke dua mempelai, bisa dikirimkan melalui no-rek kedua mempelai.

Amplop Digital

2310571485

Bca A/N: Syifa Siti Juariah

Copy Rek

0123 0108 2245 505

BRI A/N: Syifa Siti Juariah

Copy Rek

1237522704

BNI A/N: Syifa Siti Juariah

Copy Rek

1730013043162

Mandiri A/N: Syifa Siti Juariah

Copy Rek

Mini Gallery

Join Our Wedding

Syifa
&
Egi

14.05.2023

ngundangpernikahan